Pilih subtitle bahasa indonesia ke 1
Ford v Ferrari (2019)

Ford v Ferrari (2019)

Quality: Year: Duration: 152 MinView: 15 views
1045 votes, average 7.8 out of 10

Nonton atau download film movie Ford v Ferrari (2019) subtitle bahasa indonesia online gratis di jendralfilm.com. Streaming movie Nonton Film Online terbaru kualitas bluray Sub Indo.

Perancang mobil Amerika, Carroll Shelby, dan pengemudi kelahiran Inggris, Ken Miles, bekerja bersama untuk memerangi campur tangan perusahaan, hukum fisika, dan iblis pribadi mereka sendiri untuk membangun mobil balap revolusioner untuk Ford Motor Company dan mengambil mobil balap yang mendominasi Enzo Ferrari pada 24 Jam Le Mans di Perancis pada tahun 1966.

Carroll Shelby (Matt Damon) adalah pembalap profesional yang dipaksa pensiun dini karena kondisi jantung, dan masuk ke penjualan mobil. Hangat dan menyenangkan, dia adalah penjual alami dan orang yang ramah. Ia juga seorang perancang dan insinyur kendaraan yang luar biasa. Sementara itu, Ken Miles (Christian Bale) adalah pembalap yang saat ini bekerja sebagai mekanik dan menjalankan tokonya sendiri untuk mendukung istrinya Mollie (Caitriona Balfe) dan putra Peter (Noah Jupe). Dia mengatakan itu seperti itu dan kadang-kadang membuat pelanggan marah, tetapi dia tidak menutup-nutupi apa pun. Pada sebuah perlombaan, Ken diberitahu bahwa mobilnya tidak memenuhi peraturan dan mulai berteriak dengan marah pada petugas lomba – Carroll melihat ini dan menenangkannya, tetapi setelah itu keduanya masuk ke pertengkaran dan Ken melemparkan kunci pas padanya. Kemudian, IRS datang dan menutup garasi Ken, dan dia terpaksa menyerahkan sebagian besar balapannya untuk menjaga keluarganya.

Sementara itu, di Ford Motors, Henry Ford II (Tracy Letts) sangat marah karena penjualan turun dan perusahaan ayahnya dalam bahaya. Dia mulai mengambil pitches dari bawahannya – Lee Iacocca (Jon Bernthal) memberinya ide – mobil terseksi adalah mobil balap, seperti Ferraris. Dia berpendapat bahwa jika Ford dapat memenangkan Le Mans, balapan 24 jam, mereka akan berada di puncak. Untuk melakukan itu, mereka terbang ke Italia untuk menawarkan Ferrari yang sedang berjuang – mereka akan membeli perusahaan dan membiarkan Enzo Ferrari (Remo Girone) mempertahankan kendali divisi balap. Ferrari menggunakan penawaran ini untuk mendapatkan Fiat untuk membuat penawaran yang bagus, dan mereka membeli Ferrari. Ferrari memberi tahu pengusaha Ford untuk mendorongnya, dan menyebut Henry babi gemuk. Ketika mereka kembali, Henry membuat mereka menyampaikan secara rinci apa yang dikatakan Ferrari, dan dia menjadi lebih bertekad untuk mengalahkan Ferrari. Dia memutuskan mereka akan memulai divisi balap mereka sendiri.

Jika menurut anda website kami sangat bagus untuk dijadikan salah satu refrensi nonton film anda, kami sangat berharap anda untuk like & share website kami ke situs media social agar semakin banyak orang terbantu menonton film di website jendralfilm ini

Download Ford v Ferrari (2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *